Rabu, 21 Maret 2012

K-POP

     K-POP atau Korean Pop,yaa itulah namanya. Aku suka banget tuh yang namanya musik Korea. Awalnya aku tau K-POP itu dari salah satu Korean Dance Cover di Jogja,yang aku juga tergabung di dalamnya sebut saja SS. Pertama kali latihan bareng SS, dengan lagu SNSD-Gee,naaah itulah awal dari perkenalan ku dengan musik Korea. Mulai dari situlah aku cari tau secara terus menerus info tentang K-POP,awalnya aku (cuma) suka SNSD. Tapi,sekarang untuk Girlsband aku suka SNSD (So Nyeo Shi Dae) atau juga Girls Generation , 2ne1, dan juga f(x).

gue bagi deeh foto-foto mereka B)
SNSD ( Tae Yeon-Tiffany-Soo Young-Seo Hyun-Jessica-Sunny-Yoona-Hyo Yeon-Yuri  )



2ne1 ( SanDara- CL - Park Bom - Minzy )

 
 f(x)- Sulli,Amber,Krystal,Victoria,Luna


    Naaaahhh,itu diaaa mereka Girls band favorit akuu B) sayang bangeeeet yaaa sekarang Indonesia pada bikin Girls Band juga,nggak masalah sih sebenernyaa, YANG JADI MASALAH adalah Girls Band Indonesia itu (kebanyakan) PLAGIAT-________- Duuuuuh Girls Band Indonesia (untuk yang plagiat), DIMANA ORIGINALITAS KALIAN? Nggak malu ya??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar