Minggu, 22 April 2012

HARI KARTINI #1 - Pawitikra ClassMeeting


Selamat hari Kartini para generasi-generasi Kartini Indonesia, semoga para wanita Indonesia bisa membawa banyak perubahan baik untuk negara kita tercintaa <3 B)


peringatan hari kartini tahun ini menurut ku amat sangat berkesan di banding tahun-tahun sebelumnya, gimana enggaaak?? ala pawitikra gituuu :B hahaha.
dalam rangka memperingati hari Kartini ini, pawitikra bikin acara lomba antar kelas niih, seru abisssssss.
nggak percaya?? simak terus deh postingan inii.


sebelum dilaksanain lomba ada upacaranya duluu, upacaranya pun juga uniiikk menurut ku. Kalo biasanya kan komando-komando nya pake bahasa Indonesia tuh, tapi kali ini pae bahasa Jawa, karena belum kebiasa denger komando pake bahasa Jawa jadi banyak yg ngakak termasuk aku._.=))))))
kostumnya pun yang kalo upacara biasa pake seragam, tapi yg ini pake pakaian adat Jawa,waaa keren B) hahahhaha=)) iniiihh foto-foto nyaa






mbak Nana


setelah upacara ituu, lomba-lomba pun di mulai, ini niiih cabang-cabang perlombaannya:


1. Mural
mural atau melukis dinding ini di lakukan selama 3 hari tapi di mulai dari rabu-kamis-jum'at dengan waktu kurang lebih 3jam sehari, dimulai dari jam pulang sekola sampe jam 4, seruuu looo walaupun aku nggak ikut mural siihtapi aku bisa ngerasain ke-seruannyaa, ini nih foto2 anak lagi Mural B)
Alima-Halida


Dandhy-Alima


Ferdi-Sasi


Dita








Sindy CI


Kamilaak :3






eh ada aku :$ - Dini
















Dandhy-Luthfi cepet jadian sannaaah=))


2. Dimas Diajeng
cabang perlombaan dimas diajeng ini adalah ajang untuk mencari Duta Pawitikra, setiap kelas diwakili dua orang: satu orang cowok dan satu orang cewek, melalui tahap seleksi Wawancara, seleksi Bakat, dan terakhir Orasi.


3.BoyBand & GirlBand
ini juga nggak kalah seruuuuu, di cabang lomba ini warna-warni banget deh,seruuu ada yg kocak,lucu,bagus,keren, semuaaaaa ada. Asiiik daaaah pokoknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar